Halaman

Senin, 24 Agustus 2020

Rak Buku - PT Aku Sayang Indonesia Ku

Iklan Rak Buku - PT Aku Sayang Indonesia Ku


Rak Buku - PT Aku Sayang Indonesia Ku semoga memberikan Informasi yang Anda butuhkan Rak Buku - PT Aku Sayang Indonesia Ku. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

PT. ASIK Dengan kehadiran rak buku , Anda bisa menata buku dan mendisplay buku sesuai dengan jenisnya. Bukubuku fiksi, referensi, motivasi, dan sebagainya bisa ditempatkan di area yang berbeda. Salah satu tujuannya adalah untuk memudahkan pencarian.

Rak Buku - PT Aku Sayang Indonesia Ku

Spesifikasi Rak Buku :

  • Panjang : 120cm
  • Lebar shelving : 12cm
  • Tinggi plat shelving : 20cm
  • Tinggi : 135cm
  • Lebar alas : 45cm
  • Tebal Plat : 0,6mm
  • Mempunyai 4 shelving
  • Mempunyai 2 tiang yang menyatu
  • Mempunyai 4 stabilizer
  • Cat powder coating

 

PT. ASIK  jual berbagai aneka rak minimarket / Supermarket

Barang langsung pabrik kualitas terbaik
Jadilah CALON DISTRIBUTOR PT. ASIK Pabrik Rak Baja setiap daerah kab/kota

Untuk Info, Promo Diskon dan Pemesanan Rak dan Perlengkapan toko lainnya bisa menghubungi PT Aku Sayang Indonesia Ku [PT ASIK] 📞Tlp / Wa : 0812-3333-5635 / 0823-2868-9339

Siap kirim Se-Indonesia
Pusat pabrik kami,
Komplek Industri Pergudangan Safe N Lock Blok V1 No. 3257 – 3258 Lingkar Timur – Sidoarjo, Jawa Timur


Rak Buku - PT Aku Sayang Indonesia Ku merupakan judul yang dipilih untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com dan Girilaya Real Groups yang telah menyuport Rak Buku - PT Aku Sayang Indonesia Ku

Rak Buku - PT Aku Sayang Indonesia Ku

Rak Buku - PT Aku Sayang Indonesia Ku

Judul: Rak Buku - PT Aku Sayang Indonesia Ku; Ditulis oleh saklinbukta@gmail.com; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar